Menyambut momen mudik Lebaran, PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program khusus untuk memastikan perjalanan para pengguna mobil listrik Neta yang nyaman dan bebas cemas. Melalui program Neta Siap Lebaran yang berlangsung dari 17 Maret hingga 12 April 2025, merek otomotif dari China ini menawarkan layanan purna jual premium serta berbagai keuntungan bagi konsumennya.
Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, di Jakarta, Jumat (14/3/2025) mengatakan, “Neta V, Neta V-II, dan Neta X dirancang tidak hanya untuk mobilitas perkotaan tetapi juga untuk perjalanan jarak jauh. Kami ingin memastikan pengguna NETA dapat mudik dengan tenang.”
Melalui program ini, konsumen dapat menikmati layanan General Check-Up Gratis di seluruh diler resmi Neta, memastikan kendaraan dalam kondisi optimal. Neta juga menyediakan Hotline Services 24 Jam dan Roadside Assistance 24 jam, termasuk layanan Battery Jumper 12V, Flat Tire Support, serta bantuan towing ke diler resmi atau SPKLU terdekat.
Selain layanan purna jual, Netajuga mengadakan program menarik bagi konsumen yang melakukan general check-up di diler. “Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan bebas cemas,” tutup Januar.