PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di IIMS 2024, berhasil memperoleh 2.719 unit pesanan kendaraan (SPK), melampaui target penjualan awal sekitar 2.000 unit. Penjualan ini didominasi oleh model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dan Pajero Sport, dan juga model new compact SUV baru kami Mitsubishi Xforce.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors. Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang, namun juga memulai penjualan kendaraan Listrik niaga Mitsubishi L100 EV, untuk menunjang operasi bisnisnya,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.
MMKSI mendapat apresiasi dari konsumen dan penyelenggara dengan menerima penghargaan ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV.
Berdasarkan data yang diterima MMKSI, selama pameran pengunjung telah melakukan sebanyak 446 kali test drive dengan empat model dari Mitsubishi Motors, dengan detail sebagai berikut: Mitsubishi Xforce 250 test drive, New Xpander Ultimate CVT, sebanyak 57 test drive; New Xpander Cross CVT Premium, sebanyak 74 test drive; dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, sebanyak 65 test drive.
Sejak Desember 2023, Mitsubishi L100 EV ini memiliki beragam penyempurnaan dengan Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Serta dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan sebelumnya telah menerima hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya.