Manfaat dari keberadaan Bengkel Siaga yang dirasakan oleh masyarakat pun diungkapkan pula oleh pelanggan yang berkunjung langsung dan menggunakan layanan dari Suzuki. Pak Ade yang berasal dari Bandung dan akan mudik ke Garut menyampaikan kepuasannya terhadap layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024. “Bengkel ramai sekali menjelang mudik. Tapi saya puas karena menunggu tetap nyaman, juga pelayanannya ramah dan cepat. Lalu saya juga tenang karena ada banyak lokasi bengkel siaga Suzuki di sepanjang jalan mudik saya jadi lebih aman rasanya,” ungkapnya.


Berdasarkan data yang telah dirangkum oleh PT SIS, program Bengkel Siaga tahun ini turut diikuti oleh berbagai generasi dan tahun produksi mobil Suzuki, dimana sebagian besar dari pemiliknya memanfaatkan kesempatan ini karena merasa program Bengkel Siaga menguntungkan. Setidaknya terdapat 42% dari peserta Bengkel Siaga merupakan pemilik mobil Suzuki berusia di atas 3 tahun. Hal tersebut turut diyakini sebagai salah satu bukti kesetiaan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan dan kualitas Bengkel Resmi Suzuki, walaupun mobil yang dimiliki sudah melewati masa warranty yang diberikan. Keselamatan dan kenyamanan perjalanan mudik merupakan tanggung jawab seluruh pengguna jalan. Oleh sebab itu, Suzuki turut berkontribusi menghadirkan Bengkel Siaga untuk layanan darurat yang dapat diandalkan oleh segenap pelanggan.“Tentu Suzuki selalu berkomitmen untuk terus menjaga mutu dari produk serta pelayanan yang kami berikan. Kepercayaan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan yang kami berikan pada Bengkel Siaga 2024 ini menjadi sebuah motivasi bagi Suzuki