Komitmen Suzuki, Sparepart Selalu Tersedia

Kehadiran spareparts yang andal adalah salah satu faktor penting dalam memberikan rasa tenang bagi setiap pemilik kendaraan, terlebih di era teknologi canggih seperti hybrid yang saat ini kian populer. Dalam upaya berkelanjutan untuk berikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya, Suzuki selalu berkomitmen dalam menjaga ketersediaan sparepart yang selalu siap. Guna menjangkau kebutuhan konsumen secara lebih intensif.  

Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyebutkan bahwa Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan sparepart di setiap Bengkel Resmi yang dimiliki sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen.”Ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi. Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” terangnya.

Untuk memudahkan pelanggan, pembelian suku cadang Suzuki kini lebih dimudahkan berkat adanya aplikasi MySuzuki. Melalui aplikasi ini pelanggan tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi. Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, MySuzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang. Bisa dikirim ke rumah atau mengambil di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Untuk dapat menggunakan aplikasi MySuzuki, pelanggan cukup mengunduh dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk iPhone.

Christiana menambahkan bahwa Suzuki akan terus berikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. “Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan kami, Suzuki akan terus pertahankan dan berikan layanan serta program penjualan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli hingga melakukan penggantian suku cadang yang asli serta hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui program yang relevan dengan konsumen.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *