Layanan Hyundai untuk Kenyamanan Pelanggan
HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama IIMS 2024 dengan Hyundai hadir untukmu yang menyediakan pengalaman worry-free bagi seluruh pengguna Hyundai dengan menghadirkan berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan IIMS 2024 berlangsung.
Layanan aftersales berstandar global dari Hyundai menawarkan diagnosis terhadap kendaraan konsumen, memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan service berkala untuk hasil penanganan yang lebih maksimal. Pengunjung IIMS 2024 bisa mencoba Hyundai Before Service™ di service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran. Layanan Hyundai Before Service™ ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, meliputi: Gratis uji emisi kendaraan,Gratis Multi Inspection Kendaraan, Gratis Waterless Car Wash, Gratis Pengisian Nitrogen, Gratis Scanning Hyundai dengan GDS, Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)* dan Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*
HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA pada 2024, yang mencakup: New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program:, Customer Protection dan Program Tire Protection Program.
Hyundai juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Resale Value Guarantee 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.
HMID menghadirkan area khusus untuk program Resale Value Guarantee di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. Hal ini memfasilitasi kemudahan proses tukar tambah bagi para pengunjung IIMS 2024 yang ingin memiliki produk Hyundai serta menjadi akses bagi pengunjung untuk bisa memahami lebih lanjut terkait program jaminan unggulan dari Hyundai secara langsung.
Kunjungi booth HMID di IIMS 2024 yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran selama 15–25 Februari untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif. Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID.