Citroën Resmikan Experience Center Setiabudi

Melanjutkan komitmen untuk menghadirkan layanan purnajual berkualitas, PT Indomobil National Distributor, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroën di Indonesia meresmikan Citroën Experience Center di kota Semarang. Hadir dengan fasilitas yang lengkap, diler ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

Citroën Experience Center di Setiabudi menjadi pusat layanan pelanggan terbaru, menyusul tujuh Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jakarta, Tangerang dan Bandung yang telah diresmikan pada tahun lalu. Untuk memperkuat komitmennya di Indonesia, jaringan diler Citroën kini tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga telah hadir di berbagai kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar untuk memastikan layanan Citroën semakin mudah diakses oleh masyarakat di Tanah Air.

“Pembukaan Citroën Experience Center yang merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroën,” ujar Tan Kim Piauw,CEO Citroën Indonesia.

Citroën Experience Center Setiabudi memiliki luas lahan lebih dari 4.200 m² dengan bangunan seluas 1.361 m² yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 144, Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang. Diler ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Dengan desain yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.

Pengunjung dapat menikmati suasana sambil melihat langsung berbagai fitur dari Citroën ë-C3 All Electric, Citroën C3 Aircross SUV dan Citroën C3, serta merasakan pengalaman berkendara khas Prancis melalui unit test drive yang lengkap. Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan 12 area service bay, yang bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu.

Diler ini juga menyediakan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya. Selain melayani service mobil di diler, Citroën Experience Center Setiabudi juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistant/ERA) yang dapat diakses melalui nomor 14023.

Citroën Experience Center Setiabudi buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB. Khusus akhir pekan, jadwal operasional dealer dibuka mulai pukul 08.30 – 15.00 WIB. Bagi konsumen yang ingin melakukan pendaftaran servis dapat menghubungi Service Booking

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *