Sebagai bagian dari mewujudkan komitmennya membangun ekosistem elektrifikasi berkelanjutan di Indonesia, BYD (Build Your Dreams) terus melakukan penetrasi kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan ketiga produk unggulannya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, melalui rangkaian pameran di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta dan Bekasi.
Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, mengatakan, BYD sangat antusias untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis. “Di waktu yang sama, kami dengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya,” ujarnya.
Untuk menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya, BYD akan pameran di Kota Kasablanka dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2024 kemudian di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024.
Kegiatan mall to mall ini bertujuan untuk memperkenalkan tiga kendaraan listrik (EV) dari BYD kepada masyarakat, terutama yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan sendiri teknologi canggih yang ada dalam setiap model EV BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.
Pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk mengamati secara detail tiga ragam produk terbaru dari BYD. Mereka dapat menjelajahi secara langsung keunggulan desain interior dan eksterior yang telah dirancang oleh tim desain terkemuka BYD. Sesuai dengan moto “Elevate Mobility”, para pengunjung dapat menjajal berbagai fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.