Wuling  Perkenalkan SUV Almaz Terbaru

PT Wuling Motors (Wuling Motors) meluncurkan Almaz, produk  SUV terbarunya di Indonesia. SUV facelift  dari Almaz  ini hadir dengan sejumlah pembaruan, baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Dari segi desain, Almaz SUV terbaru mengusung konsep Dynamic Design yang lebih modern dan elegan. Perubahan paling signifikan terlihat pada bagian depan, yang kini dilengkapi dengan grille baru dengan desain krom dan lampu LED DRL yang lebih tajam. Di bagian samping, Almaz SUV terbaru memiliki desain bodi yang lebih aerodinamis. Sedangkan di bagian belakang, SUV ini dilengkapi dengan lampu LED taillight yang lebih lebar.  Interior  Almaz  terbaru memiliki kabin yang lebih luas dan nyaman. SUV ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, seperti 7-inch floating touchscreen, panoramic sunroof, dan wireless charging.

, mengungkapkan bahwa tren mobil SUV meningkat dalam bebebrapa tahun terakhir ini. Selain itu, permintaan akan mobil hybrid juga meningkat akhir-akhir ini. “Adanya hal itulah  kami meluncurkan flagship SUV kebanggan Wuling melalui New Almaz RS,” ujarnya.

New Almaz RS hadir dalam dua pilihan dapur pacu.   Yakni, mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder berkapasitas 2.000 cc, yang dipasangkan dengan motor listrik dengan tenaga 174 Tk dan torsi 320 Nm.  Sistem ini bekerja secara otomatis menyesuaikan kondisi baterai, kebutuhan daya, serta kondisi jalan untuk mengakomodasi performa sesuai kebutuhan pengguna.

Sedangkan New Almaz RS Pro dibekali dengan mesin 1.5L turbo dan didukung transmisi CVT, yang menghasilkan tenaga 140 Tk dan torsi 250 Nm.  Kedua SUV ini memiliki Dimensi: 4.575 x 1.825 x 1.725 mm. Jarak sumbu roda: 2.750 mm. Ground clearance: 200 mm. Kapasitas bagasi: 461 liter.

 Almaz RS masih dibekali dengan fitur Wuling Indonesian Command, perintah suara canggih pertama di Tanah Air yang menggunakan Bahasa Indonesia untuk mengoperasikan berbagai fitur di mobil. Wuling Remote Control App juga tersedia bagi pengguna untuk memantau kondisi mobil dan mengoperasikan berbagai fitur dari sentuhan jari pada smartphone dan head unit. Serta  inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) melalui keempat kategori fitur utama yang secara aktif memaksimalkan pengalaman berkendara menjadi aman dan nyaman.  Secara umum Wuling Almaz SUV terbaru  memiliki sejumlah keunggulan, antara lain: Desain yang modern dan elegan. Kabin yang luas dan nyaman. Fitur yang lengkap serta performa yang bertenaga.

New Almaz RS dibanderol dengan harga khusus peluncuran yakni Rp 398.000.000 untuk Almaz RS Pro, dan Rp 438.000.000 untuk Almaz RS Pro Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts