Adira Festival Yogyakarta 2023: Budaya Lokal, Musik, dan Kreativitas

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33,  yakni  Adira Festival, di Yogyakarta. Perayaan yang akan berlangsung pada  6-8 Oktober 2023 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida ini, akan menyajikan berbagai kegiatan menarik antara lain fun bike, fun walk, senam ceria (Zumba), musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan baik masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance mengatakan, Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota di indonesia. Inilah yang mendorong Adira  untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah. “Di Adira Festival Yogyakarta, ini adalah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, dengan berusaha untuk memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat,” tuturnya.

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman menonton langsung penampilan musisi tanah air, Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta. Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah.

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dari mitra strategis seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama ajang ini.

Banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Adira Festival, bagi yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), bisa mampir ke zona Adira Expo. “Kami juga  memberikan Doorprize sepeda listrik dan motor listrik untuk pengunjung yang hadir setiap harinya. Jadi jangan ketinggalan, catat waktunya dan jadi bagian dari momen istimewa kami ini dengan turut berpartisipasi di berbagai aktivitas Adira Festival.” tutup Surya Almada, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts