GAC Motor Gelar Acara Media Appreciation Tour of Asia

GAC MOTOR  mengundang  20 media di Asia—terutama Malaysia dan Filipina dalam Media Appreciation Tour for Asia” berkunjung ke  kantor pusat dan pabrik GAC di China. Delegasi media mengunjungi GAC Technology Museum, GAC Motor, GAC AION, serta GAC R&D Center, untuk mempelajari kemajuan teknologi yang dicapai GAC selama beberapa tahun terakhir, khususnya dari sisi teknologi pintar dan elektrifikasi.

Selain itu, para jurnalis ini juga  melakukan test drive  beberapa mobil  unggulan GAC, termasuk EMPOW, EMKOO, EMZOOM, All New GS8, dan M8, serta beberapa model mobil energi baru, seperti E9, Hyper GT, AION Y Plus, dan AION S Plus. Setelah menjajal teknologi canggih dan sensasi berkendara mobil-mobil tersebut, kalangan media membuktikan perkembangan terkini yang dicapai GAC dalam hal tenaga mesin, energi baru, serta mobil pintar.

GAC Motor telah membuktikan keunggulan teknik produksi dan teknologi di hadapan media Asia. Wang Shunsheng, Deputy General Manager, GAC International, mengucapkan terima kasih kepada media dan mengatakan, “ke depan, kami akan memanfaatkan peluang yang dihadirkan Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) guna mempercepat peluncuran mobil baru dan meningkatkan profil merek kami di Asia,” katanya.

Strategi internasionalisasi “1551” dan “Trillion GAC” baru-baru ini dilansir untuk mempercepat perkembangan bisnis GAC Motor, serta memperkuat valuasi merek GAC di pasar global. Ke depan, ajang ini akan turut menyebarluaskan informasi tentang “Tech GAC”, serta menjadi landasan yang baik bagi ekspansi GAC Motor di pasar Asia dan dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *