Prioritaskan Kepuasan Pelanggan, Suzuki Update Avenis 125

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan kepuasan bagi pelanggannya. Sebagai wujud komitmen tersebut, kini Suzuki Indonesia meluncurkan program Product Quality Update untuk sepeda motor model Avenis 125.

Program ini ditujukan bagi pemilik sepeda motor Avenis 125 yang diproduksi dalam rentang waktu 30 April hingga 3 Desember 2022. Sebanyak 108 unit Avenis 125 yang masuk dalam program ini akan mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen Ignition Coil Assy secara gratis jika diperlukan.

Hariadi, Asst to Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa program ini merupakan tindak lanjut dari evaluasi dan investigasi Suzuki terkait indikasi degradasi material pada komponen pelindung kabel high tension pada rangkaian ignition coil dalam jangka panjang. Kondisi ini berpotensi menyebabkan gangguan pada sistem kelistrikan kendaraan. “Untuk memastikan kendaraannya masuk dalam program, pemilik Avenis 125 dapat mengecek nomor rangka kendaraan melalui laman resmi www.suzuki.co.id atau datang langsung ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat. Pemeriksaan dan penggantian komponen jika diperlukan hanya membutuhkan waktu sekitar 20-60 menit dan sepenuhnya ditanggung oleh PT SIS,” katanya.

Suzuki menghimbau agar pemilik Avenis 125 dalam rentang waktu produksi tersebut segera melakukan pemeriksaan demi menjaga keamanan, kenyamanan, dan keselamatan berkendara. Selain itu, Suzuki juga mengingatkan pentingnya perawatan berkala di Bengkel Resmi Suzuki untuk menjaga kualitas produk.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts