Wuling Hadirkan ABC Stories dan Hybrid di BNI EXPO 2024

Wuling Motors mengambil bagian dalam BNI EXPO 2024 bertajuk ‘Wonderful Journey’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga tanggal 4 Agustus 2024. Wuling membawa lengkap lini produk Wuling EV ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta juga produk Hybrid seperti New Almaz RS Pro Hybrid di booth A-10, Hall 2, dengan area seluas 110 meter persegi.

Wuling menawarkan berbagai promo menarik selama pameran, termasuk Extensive Free Maintenance untuk pembelian Air ev atau BinguoEV, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh kendaraan listrik Wuling, serta gratis charging device Non OCPP untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, atau CloudEV. Selain itu, ada juga program gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Untuk pembelian Wuling EV di pameran ini, BNI juga memberikan promo kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan bunga mulai dari 1.78%. Para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp 1.000.000.

“Keikutsertaan Wuling dalam BNI EXPO 2024 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling. Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya,” ujar Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts