Service Serena Diskon up to 50% Diperpanjang hingga 31 Agustus 2024

Nissan Distributor Motor Indonesia memperpanjang promo Nissan Service Festival bagi pemilik Nissan Serena Series yang ingin melakukan perawatan kendaraan di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia, mulai tanggal 1-31 Agustus 2024. Hal ini sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Nissan Serena Series di seluruh Indonesia

Salah satu penawaran pada festival ini adalah paket ganti oli dan filter mulai dari Rp449.000. Dengan memperpanjang masa berlaku festival ini, Nissan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal.

Selain paket ganti oli dan filter, Nissan Indonesia juga memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai paket perawatan kendaraan. Paket servis berkala Silver, Gold, dan Platinum, serta paket general repair seperti flush oli CVT, ganti brake pad, dan lainnya, tersedia dengan harga terjangkau.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya di luar program Nissan Service Festival – Serena Series. Promo berlaku selama persediaan masih tersedia dan pekerjaan dilakukan di bengkel resmi Nissan. Pelanggan juga akan mendapatkan Garansi Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 Tahun, serta Garansi Pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 Hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts