Isuzu Mengajak Pemenang Jingle Cover Competition Tampil di GIIAS 2024

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan Distributor Kendaraan Isuzu di Indonesia, mengadakan Jingle Cover Competition 2024 dengan total hadiah Rp 30 Juta. Kompetisi ini diselenggarakan di platform media sosial Instagram dalam rangka menyambut 50 tahun Isuzu di Indonesia.

Jingle baru “Isuzu Menemani” dirilis khusus untuk memperingati 50 tahun #IsuzuTerusMenemani masyarakat Indonesia. Jingle ini menggambarkan kontribusi Isuzu terhadap roda perekonomian di Indonesia dari generasi ke generasi.

Kompetisi ini mendorong peserta untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menyanyikan ulang jingle “Isuzu Menemani”. Jingle ini tidak hanya mencerminkan semangat untuk menemani dan mendukung perjalanan, tetapi juga sebagai ekspresi dari perasaan dan mimpi setiap individu.

Puti Annisa, Communication Management Dept. Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), menjelaskan bahwa Isuzu ingin masyarakat Indonesia menyadari bahwa Isuzu selalu ada dan terus menemani di setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, contohnya dalam distribusi air minum kemasan.

Pemenang Jingle Cover Competition “Isuzu Menemani” adalah Putu Sutha. Pada ajang GIIAS 2024, Isuzu memberikan kesempatan kepada Putu Sutha untuk menyanyikan jingle Isuzu di booth Isuzu. Proses penjurian melibatkan Indra Azis, seorang musisi sekaligus pelatih vokal yang sangat dikenal di industri musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts