Chery Hadirkan Kejutan. Beli Mobil Chery, Bawa Pulang Mobil Listrik Off-Road iCar03

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan hadiah istimewa. Setiap pembelian produk Chery non-pre-booking selama pameran, pelanggan berkesempatan memenangkan grand prize berupa mobil listrik off-road terbaru Chery, iCar03.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang memilih Chery sebagai mobil pilihan. Hadiah grand prize mobil listrik iCar 03 yang belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah memilih produk Chery di GIIAS 2024,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

iCar 03 merupakan mobil listrik off-road terbaru dari Chery yang ditawarkan dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa yang mumpuni. Kemampuan off-road iCar 03 tak perlu diragukan lagi, dengan suspensi tangguh dan 8 mode berkendara, membuat kendaraan ini mampu menaklukkan berbagai medan, mulai dari jalan perkotaan hingga jalur off-road yang menantang.

Selain kesempatan memenangkan iCar 03, Chery juga menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS 2024, seperti cashback, bunga rendah, dan kemudahan proses kredit. Pengunjung GIIAS juga dapat langsung merasakan pengalaman berkendara berbeda dengan melakukan test drive di area khusus yang disediakan oleh Chery.

“Kami mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman berbeda di booth Chery melalui berbagai kegiatan interaktif dan test drive. Dengan begitu, mereka dapat mempertajam rasa berkendara yang tidak dimiliki oleh produk lain,” tambah Rifkie.

Bagi yang tertarik untuk memesan iCar 03, pengunjung GIIAS 2024 dapat melakukan pre-booking dengan uang muka Rp 10 juta, dengan estimasi pengiriman di kuartal pertama tahun 2025.

Chery berharap inisiatif istimewa ini dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung GIIAS 2024 untuk memilih produk-produk Chery sebagai mobil pilihan, serta mendorong adopsi kendaraan listrik yang semakin meningkat di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts