Ade Rai, Si Binaragawan yang Jatuh Hati pada Mobil Mazda

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia menyelenggarakan sesi talkshow bersama atlet binaraga, Ade Rai, di GIIAS 2024. Selain menekuni binaraga, Ade Rai juga dikenal sebagai pebisnis dan public figure.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan bahwa Ade Rai menginspirasi banyak orang karena selalu total dan profesional dalam menjalani dunia yang ditekuninya. Hal ini selaras dengan nilai-nilai Mazda yang selalu totalitas dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Sebagai binaragawan, pebisnis, dan public figure, totalitas Ade Rai dalam bidangnya membuatnya menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Seperti Mazda yang konsisten mengejar kesempurnaan dan memberikan perhatian pada detail terkecil, menciptakan karya seni melalui produk mobil yang menginspirasi.

Ade Rai, yang pernah meraih penghargaan Mr. Asia pada 1996, tidak hanya menghargai kekuatan tetapi juga sangat mengagumi estetika. Hal ini selaras dengan karakter produk Mazda yang menawarkan desain mobil sporty dan elegan. Konsep KODO Design Mazda menekankan proporsi yang seimbang dan garis yang mengalir, mencerminkan kekuatan dan keanggunan yang sesuai dengan kepribadian seorang binaragawan seperti Ade Rai.

Selalu totalitas dan profesional dalam kariernya, Ade Rai juga terus berinovasi, selaras dengan Mazda yang terkenal dengan inovasi dalam teknologi otomotif, termasuk mesin SKYACTIV-G yang efisien, serta fitur keselamatan yang canggih dan lengkap. Sebagai seseorang yang menghargai kemajuan teknologi untuk peningkatan performa dan efisiensi, Ade Rai melihat Mazda sebagai merek yang selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Untuk menunjang aktivitas hariannya, Ade Rai memilih Mazda MX-5 RF, yang menjadi benchmark mobil sport paling ideal dari sisi ride and handling. Mazda mendukung karakter Ade Rai sebagai atlet yang membangun dan menjaga citra publik.

“Saya ‘Mazda lovers,’ sudah 10 tahun ini menggunakan mobil Mazda. Sebagai orang awam, ketertarikan saya pada Mazda pertama tentu dari sisi tampilan, dan saat melihat Mazda saya langsung jatuh hati. Tapi ternyata Mazda tidak hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga sangat nyaman digunakan,” kata Ade Rai.

PT Eurokars Motor Indonesia mengundang para pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk mengunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 dan merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Mazda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts