Cara Hyundai Gowa Menjemput Calon Pelanggan

Hyundai baru saja meluncurkan produk terbarunya, All Hyundai Kona Elektrik. Beberapa jaringan penjualnya pun segera bersiap menjaring calon pembeli. Dealer terbesar Hyundai di Tanah Air, Hyundai Gowa melakukan beberapa aktivitas untuk menarik konsumen.

Pada acara pameran akbar otomotif GIIAS 2024, Hyundai Gowa menampilkan line up produk-roduk Hyundai dan menghadirkan berbagai kejutan menarik. Bagi pecinta otomotif yang ingin melihat lebih dekat dan merasakan sensasi berkendara dengan brand otomotif asal Korea Selatan ini bisa datang di Upper West BSD dan QBig BSD. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi stand tersebut, menyediakan layanan shuttle gratis dari Upper West BSD dan QBIG BSD ke ICE BSD, lokasi penyelenggaraan GIIAS 2024.

Hyundai All New KONA Electric mobil listrik terbaru Hyundai yang menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal, dari hulu ke hilir. Bagi konsumen yang tertarik dengan SUV ini, bisa melakukan pre-order di dealer Hyundai Gowa dengan tanda jadi hanya Rp10.000.000. Selain itu, konsumen juga diberikan gimmick berupa : 1 Year Free Charging dan kesempatan Mendapatkan E-Wallet Rp5 Juta untuk 500 pemesan pertama (dapat digunakan untuk mengisi daya di rumah atau stasiun pengisian daya umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts