Toyota RAV4 PHEV   Laris Manis

Sejak duiperkenalkan pada ajang GIIAS Agustus lalu,  Toyota RAV4 PHEV, mobil SUV hybrid plug-in terbaru dari Toyota ini laris manis di Indonesia. Animo pecinta mobil ini besar sekali. Saat ini, mobil tersebut sudah terjual 250 unit.

Toyota RAV4 PHEV dibekali dengan mesin hybrid 2.500 cc yang menghasilkan tenaga 306 PS dan torsi 420 Nm. Mobil ini juga memiliki baterai lithium-ion 18,1 kWh yang mampu menempuh jarak 75 kilometer dengan tenaga listrik saja.Selain harga yang kompetitif dan performa yang mumpuni, Toyota RAV4 PHEV juga memiliki berbagai fitur canggih, seperti Toyota Safety Sense 2.5+, sistem infotainment dengan layar sentuh 9 inci, dan sistem audio JBL.

Kelebihan Toyota RAV4 PHEV dibanding kompetitor adalah harganya yang kompetitif.  Didukung dengan mesin hybrid terbaru, mobil ini diklaim memiliki mperforma yang tinggi. Jarak tempuh listrik  mobil ini cukup jauh. Kekurangannya mobil ini memiliki mkpasityas baterai yang tidak terlalu besar dan unit mobil ini belum tersedia di dealer Toyota, masih diimpor secara CBU (Completely built up) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts