Wuling Resmikan Diler 3S di Jatibarang

Wuling Motor berkolaborasi dengan.PT Pegasus Prima Sakti (PPS), resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada 10 Juli 2024. Outlet
ini merupakan jaringan diler kedua yang dioperasikan oleh PPS. Peresmian ini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan, layanan penjualan dan purnajual di Indonesia.

Hal itu dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap produk dan layanan dari Wuling. “Kami berharap dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya.

Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini
dilengkapi dengan layanan purna jual yang terintegrasi,” jelas Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

“Dengan begitu deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi yang dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya. Pengalaman in sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tutur Maulana Hakim, Aftersales Direktur PT Wuling Motors

Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi. Lokasi diler di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu. Mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts). Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts