Penjualan Chery Tembus 1 Juta Unit. Bukti Kepercayaan Global Pada Mobil Ini

Chery Group mengumumkan pencapaian luar biasa pada semester pertama 2024, total penjualan mencapai 1.100.621 unit. Meningkat signifikan 48,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dan berhasil melampaui satu juta unit kendaraan pada setengah tahun pertama di 2024.

Pencapaian luar biasa ini sekaligus mencatatkan basis pengguna Chery global tertinggi dalam sejarah yang kini lebih dari 14.000.000 konsumen. Chery berhasil menjual 706.767 kendaraan dari Januari hingga Juni. Angka tersebut, menunjukkan pertumbuhan year-on-year yang kuat sebesar 41,9%.

“Pencapaian luar biasa ini merupakan bukti komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia. Kami akan terus meningkatkan berbagai aspek, mulai dari pengembangan produk, layanan pelanggan, hingga strategi globalisasi, untuk memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada publik. Prestasi global ini didukung dengan pencapaian Chery di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Di Indonesia Chery membuktikan kepercayaan dan antusiasme konsumen otomotif Indonesia terhadap produk-produk Chery. Terbukti kenaikan penjualan tertinggi pada kuartal pertama 2024 sebesar 1.351 unit atau meningkat 186,2% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023.

Meningkatkan Kekuatan Merek:


Saat ini, Chery telah mendirikan delapan pusat penelitian dan pengembangan besar di berbagai kawasan termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa untuk mendukung tata letak global dan inovasi berkelanjutan.

Pada akhir 2023, Chery telah mengajukan lebih dari 29.000 paten dan mendapatkan 18.000 lebih paten resmi. Hal itu menempatkan dirinya sebagai yang terdepan dalam industri otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts