Hyundai Motor dan Hilton Grand Vacations Tawarkan Berkendara dengan Mobil Listrik di Tempat Wisata

Hyundai Motor Company dan Hilton Grand Vacations APAC & Hawaii (HGV) berkolaborasi untuk memperluas penggunaan  mobil litrik dan mencari konsumen baru.  Aliansi antara Hyundai Motor dan HGV akan membentuk program kolaboratif untuk menyediakan pengalaman turis premium berkendara dengan mobil listrik Hyundai, sebagai  solusi mobilitas berkelanjutan di tujuan wisata utama di Hawaii .

Hyundai Motor Company memperkenalkan kampanye ‘Hyundai Mobility Passport’ pada bulan April lalu. Program ini  menawarkan kesempatan kepada para turis  untuk merasakan kendaraan Hyundai di lokasi yang ditentukan di Pulau Oahu di Hawaii , karena pulau tersebut merupakan lokasi yang ideal untuk program ini. Setelah inisiatif tersebut, Hyundai dan HGV berencana untuk berkolaborasi dan meluncurkan program ‘Hyundai Mobility Passport di Kona’ mulai musim panas ini.

Melalui program ini, Hyundai Motor bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan pengenalan merek dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan mobil listrik di berbagai destinasi wisata. .

“Kolaborasi kami dengan Hilton Grand Vacations tentunya merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pengalaman kendaraan listrik yang lancar bagi para pelanggan kami,” kata Yoo Seok Chung , Wakil Presiden Eksekutif Hyundai Motor Company. “Hubungan ini akan menciptakan peluang baru untuk memperkenalkan kendaraan listrik Hyundai yang luar biasa kepada para pelancong yang peduli lingkungan di Hawaii .”

Hyundai Motor berupaya keras untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui inovasi yang berpusat pada manusia yang dipandu oleh visi mereknya ‘Kemajuan untuk Kemanusiaan.’ Visi ini mendorong inovasi dalam mobilitas berkelanjutan di berbagai bidang. Sedangkan HGV, merek timeshare global terkemuka, menawarkan gaya liburan baru dan pengalaman luar biasa bagi wisatawan di seluruh dunia, yang menganjurkan perjalanan berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts