Subaru Levorg Layback, Compact Crossover Wagon Debut di Jepang

Subaru resmi meluncurkan Levorg Layback, model crossover wagon terbarunya di Jepang. Levorg Layback hadir untuk mengisi celah antara Crosstrek dan Outback dalam jajaran model Subaru.

Dari segi desain, Levorg Layback memiliki tampilan yang lebih tangguh dan sporty dibandingkan Levorg standar. Hal ini terlihat dari penggunaan bodykit yang didesain ulang dengan gaya crossover, serta ground clearance yang lebih tinggi, yakni 200 mm.

Di bagian depan, Levorg Layback memiliki gril yang lebih lebar dengan sisipan bergaya aluminium dan pola baru. Sementara itu, bumper depan juga memiliki garis-garis yang lebih lembut di sekitar intake.

Di bagian samping, Levorg Layback dilengkapi dengan cladding plastik hitam di bawah bodi dan sekitar fender. Velg alloy berukuran 18 inci juga menjadi standar pada model ini.

Di bagian belakang, Levorg Layback memiliki desain yang mirip dengan Levorg standar. Namun, terdapat beberapa perbedaan, seperti bumper belakang yang lebih tinggi dan lampu rem yang lebih lebar.

Masuk ke interior, Levorg Layback memiliki desain yang mirip dengan Levorg standar. Fitur-fitur yang tersedia juga sama, seperti kluster instrumen digital 12,3 inci, sistem infotainment layar sentuh 11,6 inci, dan sistem Subaru EyeSight.

Untuk urusan performa, Levorg Layback menggunakan mesin turbocharged 1.8 liter boxer yang menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 300 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT dan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

Di Jepang, Levorg Layback dijual dengan harga mulai dari 3.550.000 yen (sekitar Rp452 juta). Belum diketahui apakah model ini akan diboyong ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts