Beragam Program Menarik Adira Finance Untuk Semarakkan HUT Jakarta

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-497, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran dengan konsep Kampung Adira di Open Space Booth No 6, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Kampung Adira menghadirkan berbagai solusi finansial dan hiburan menarik bagi para pengunjung, dengan mengusung tema “Promo Sekampung, Untung Segunung”.

Beragam Aktivitas Menarik di Kampung Adira antara lain : hiburan berhadiah jutaan rupiah. Kuliner: Mencicipi jajanan tradisional Betawi dan aneka menu dari Sahabat Adira. Peluang Usaha: Bergabung menjadi mitra franchise Adira untuk UMKM. Solusi Finansial. Pinjaman Dana Tunai . Pembiayaan motor baru, pembiyaaan motor bekas. Pembiayaan Mobil Baru. Pembiayaan mobil bekas. Pembiayaan sepeda listrik dan pembiayaan umrah.

“Partisipasi kami di Jakarta Fair Kemayoran 2024 merupakan bentuk apresiasi Adira Finance terhadap Kota Jakarta. Sejalan dengan tema HUT tahun ini yaitu Jakarta sebagai Kota Global Dengan Berjuta Pesona, kami hadirkan Kampung Adira di Jakarta Fair dengan tujuan menyediakan berbagai solusi finansial dengan tampilan yang unik dan mempesona para pengunjung melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Di acara ini Adira Finance berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan solusi yang lebih komprehensif bagi para pengunjung, seperti: Bank Danamon, PT Zurich Asuransi Indonesia. Adira juga menyelenggarakan kegiatan CSR Peduli dengan Berbagi 1.000 peralatan sekolah untuk anak-anak yatim piatu, berkebutuhan khusus, dan kaum dhuafa. “Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan solusi finansial yang mudah diakses dan terjangkau bagi masyarakat, serta berkontribusi positif terhadap pembangunan sosial dan ekonomi di Indonesia,” tturup Made Susila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts