GAC EMZOOM: Inovasi di Pasar SUV Global

Di Indonesia GAC baru saja meluncurkan model MPV Elektriknya. Di pasar global , produsen mobil asal Tiongkok ini telah meluncurkan GAC EMZOOM 2024, SUV baru yang didesain berbeda dengan SUV sejenisya. SUV ini memadukan desain kontemporer, teknologi mutakhir, dan performa superior. Mobil Cross over ini muncul dengan beberapa pembaruan dibanding versi sebelumnya.

Dibuat dengan mengutamakan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, EMZOOM ditenagai oleh mesin 1.5-liter turbocharged empat silinder, menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 270 Nm. Mesin tangguh ini memberikan performa mengesankan dengan tetap menjaga tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat rendah yaitu 6,18L/100km.

Interior EMZOOM menawarkan kursi ergonomis yang dirancang untuk memberikan perjalanan bebas stres, bersama dengan ruang bagasi serbaguna 341-1271L untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan perjalanan. Tata letaknya juga memenuhi gaya hidup dinamis konsumen muda.

Dari segi teknologi, EMZOOM dilengkapi dengan dashboard layar ganda yang unik, menampilkan layar konsol tengah berperforma tinggi yang didukung oleh chipset 8-core dan layar sentuh multi-fungsi 10,25 inci. Pengaturan canggih ini dilengkapi dengan sistem kamera surround-view dan rangkaian fungsi ADAS untuk keselamatan yang ditingkatkan. EMZOOM menghadirkan tenaga dengan performa superior. Dilengkapi dengan teknologi GAC MegaWave Power, yang memungkinkan kendaraan ini berakselerasi dari 0-100km hanya dalam 7,5 detik.

Sasis GAC Megastar ini menawarkan suspensi dan handling yang mulus untuk pengalaman berkendara yang halus dan menyenangkan. EMZOOM saat ini tersedia di negara-negara di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan. Sejak debutnya, SUV crossover ini telah menerima pujian luas. Di Timur Tengah, GAC telah bermitra dengan ArabGT.com, yang memuji EMZOOM atas desain inovatif dan performa yang kuat. Pembuat konten Caroline Marlini yang berbasis di Dubai juga telah berbagi pengalaman positifnya dengan 2,4 juta pelanggan YouTube-nya.

Kehadiran pasar EMZOOM di Filipina semakin ditingkatkan dengan dukungan aktor pemenang penghargaan Dingdong Dantes.

Latest Posts