Tips Membeli Mobil Baru Dari SEVA

PT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen berbagi tips membeli mobil baru pada talk show di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park, Bandung. Talk show yang bertemakan tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru ini dipandu oleh Aries Nugroho, Marketing Planning & Sales Opearional Support Dept. Head PT. Astra Internasional Tbk – Daihatsu Sales Operations; Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA serta pakar otomotif, Motomobi.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA, menyampaikan: “SEVA berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.”

SEVA berbagi tips agar konusmen lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi
para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan
serta kemampuan finansial, diantaranya: Pilihlah jenis mobil yang cocok dengan kebutuhan
Setiap mobil tentu memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing.

Alokasikan anggaran dengan bijak Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi
kendaraan juga tidak kalah penting.

SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA, misalnya, juga akan mendapatkan promo cashback
hingga Rp 2,5 juta untuk tipe passenger car.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts