MG VS HEV Diperkenalkan ke Publik Surabaya

Morris Garages (MG), berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang berlangsung dari tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024 mendatang di Grand City Convex, Surabaya. Ajang otomotif bergengsi ini merupakan bagian dari rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang sukses digelar di JIExpo Kemayoran pada bulan Februari silam.

Pada IIMS 2024, MG memamerkan seluruh lini kendaraan revolusioner dengan DNA Brit Dynamic khasnya – dimulai dari SUV MG HS, compact SUV modern, MG ZS, sedan coupe, MG 5 GT, serta pilihan berkendara bebas emisi seperti crossover listrik MG 4 EV dan SUV listrik New MG ZS EV. Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 ini menandai langkah penting MG yang kenalkan MG VS HEV sebagai kendaraan hybrid untuk pecinta otomotif Jawa Timur.

Donald Rachmat, Chief Operations Officer MG Motor Indonesia menyatakan “Kami sangat antusias memperkenalkan MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024. Sebagai merek yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan akan menjadi solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan pengalaman berkendara modern tanpa mengorbankan performa, efisiensi, maupun keberlanjutan lingkungan.”

MG VS HEV, mobil hybrid dari MG Motor Indonesia menjadi pendatang baru di industri otomotif Tanah Air. SUV ini menawarkan performa kendaraan hybrid yang berbeda dari kompetitornya. Diusung sebagai “Best in Class” dari segi performa, MG VS HEV merupakan game changer karena mampu menyajikan perpaduan harmonis antara performa mutakhir, teknologi canggih, efisiensi bahan bakar sebagai keunggulan mobil hybrid, serta harga yang terjangkau di kelasnya yaitu Rp399 juta (OTR Surabaya).

MG VS HEV dibekali kombinasi mesin 1500 CC dan motor listrik dari baterai 2,13 kWh, menghasilkan tenaga hingga 177 PS, akselerasi luar biasa dari 0-100 km/jam hanya dalam 8,6 detik, serta torsi maksimum mencapai 200 Nm. MG VS HEV juga menekankan keamanan dengan fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic BrakeForce. Distribution (EBD), dan Electronic Brake Assist (EBA), menjadikannya kendaraan memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penumpangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts