TVS Apache RTR310,  Motor Sport Murah &  Harga Terjangkau

TVS Apache RTR310 merupakan salah satu motor sport yang cukup populer di Indonesia. Motor ini menawarkan performa yang mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau.

Motor buatan India ini  mengusung mesin satu silinder, 312,2 cc, DOHC, liquid cooled, dan fuel injection. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 34 PS pada 9.700 rpm dan torsi 27,3 Nm pada 7.700 rpm.

Dengan mesin tersebut, Apache RTR310 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,1 detik. Motor ini juga mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 160 km/jam.

Selain performa yang mumpuni, Apache RTR310 juga memiliki sejumlah kelebihan lain, di antaranya: desain yang sporty dan agresif, fitur-fitur modern, seperti ABS, RLP dan Tripper Navigation serta harga terjangkau.

Performa yang mumpuni Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Apache RTR310 memiliki performa yang mumpuni. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar, sehingga motor ini mampu berakselerasi dengan cepat dan mencapai kecepatan maksimal yang tinggi.

Desain yang sporty Apache RTR310 memiliki desain yang sporty dan agresif. Motor ini memiliki tampilan yang modern dan futuristik, sehingga cocok untuk para pecinta motor sport yang menginginkan motor dengan desain yang menarik.

Fitur-fitur modern Apache RTR310 dilengkapi dengan sejumlah fitur modern, seperti ABS, RLP, dan Tripper Navigation. Fitur-fitur tersebut dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Harga yang terjangkau Apache RTR310 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 44 jutaan. Harga tersebut terbilang kompetitif untuk motor sport dengan performa mumpuni dan fitur-fitur modern.

Secara keseluruhan, Apache RTR310 merupakan motor sport yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Motor ini menawarkan performa yang mumpuni, desain yang sporty, fitur-fitur modern, dan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts