Honda Civic Hybrid 2025, Sedan Kecil Bertenaga 200 HP dan 50 MPG

Honda Civic 2025, Sedan kecil favorit semua orang kini memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Produsen otomotif Jepang itu menawarkan trim Sport Hybrid dan Sport Touring Hybrid. Honda tidak memberikan rincian tentang powertrain elektrifikasinya, namun itu adalah pengaturan e-motor ganda yang bekerja dengan mesin empat silinder 2.0 liter Atkinson-cycle, yang menghasilkan tenaga 200 Hp dan torsi 232 pon-kaki.

Honda mengklaim Civic elektrifikasi lebih cepat dibandingkan trim 1,5 liter turbocharged. Hibrida baru ini juga diharapkan menghasilkan peringkat jarak tempuh gabungan EPA mendekati 50 mpg. “Civic hybrid baru adalah produk Honda tepat karena penjualan listrik hybrid terus tumbuh, memberikan Honda landasan penting menuju 100 persen penjualan kendaraan tanpa emisi pada tahun 2040,” kata Lance Woelfer, VP President Marketing and Sales Honda. “Model hybrid-listrik Honda mewakili lebih dari seperempat penjualan merek kami secara keseluruhan pada tahun 2023, dan Civic hybrid mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, adalah produk baru yang populer bersama dengan Accord hybrid, CR-V hybrid.

Honda Civic 2025 akan meluncur pada Juni mendatang di Amerika Serikay. Model hybrid akan tersedia dalam format sedan dan hatchback, dengan LX dan Sport menggunakan varian non-listrik dengan harga lebih rendah dengan mesin 2.0 liter. Harga akan diumumkan akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts