Best Low SUV 5-Seater Dianugerahkan ke Mitsubishi XForce

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian terbaru dari Mitsubishi XFOCE. Model ini telah dianugerahi penghargaan Best Low SUV 5-seater di ajang
bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Pengakuan ini menegaskan posisi XFORCE yang semakin kuat dan sebagai pesaing tangguh untuk para kompetitor di segmennya di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif ini, melakukan penilaian dan memberikan penghargaan bagi produk kendaraan terbaru dan termutakhir di Indonesia, khususnya bagi model terbaru kami, Mitsubishi XFORCE,” ujar Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

“Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen kami, tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan,” tambah Intan.

Otomotif Award yang diselenggarakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif, merupakan salah satu tolok ukur keunggulan sebuah kendaraan bermotor di industri otomotif.

Penghargaan ini hasil dari proses penjurian yang cermat selama satu tahun oleh para test driver professional dari Tabloid Otomotif, berbagai aspek seperti desain, performa kendaraan, kelengkapan fitur, konsumsi bahan bakar, handling kendaraan, dan kenyamanan pengemudi serta penumpang dinilai dengan teliti.

Diantara apsek tersebut, Mitsubishi XFORCE berhasil mengungguli beberapa pesaing yang telah lama bermain disegmen yang sama dalam meraih gelar ini.

Penghargaan ini semakin melengkapi prestasi XFORCE yang sebelumnya telah mendapatkan beberapa penghargaan baik Nasional maupun International atas keunggulan dan keunikan yang dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts