Wuling Luncurkan Cloud EV

Wuling Motors resmi mengumumkan harga kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV di Atrium Senayan City, Jakarta. Harga mobil listrik di segmen medium hatchback ini Rp398 jutaan (harga dengan insentif PPN untuk area Jakarta) Selain pengumuman harga, Wuling Motors juga menggelar pameran dan beragam promo hingga 19 Mei 2024.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors mengatakan, Semangat Drive For A Green Life yang dibawakan Wuling kini telah dinikmati 20.000 konsumen. Komitmen ini terus dilanjutkan di tengah pasar kendaraan listrik Indonesia yang terus bertumbuh dengan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen Tanah Air. “Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau”, jelasnya.

Cloud EV mengusung tagline ‘Driving The Future of Comfort’ yang mengutamakan kenyamanan dan ketenangan dalam gaya yang elegan dipadukan dengan inovasi berkendara dan fitur keselamatan canggih untuk memaksimalkan pengalaman berkendara. Tampilan luar Cloud EV terinspirasi dari namanya sendiri yang bermakna ‘awan’. Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

Cloud EV memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis. Ruang kabin dengan kenyamanan seperti rumah dihadirkan di bagian interior Cloud EV. Kesan luxurious pada bagian dalam didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang berkelas.

Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Cloud EV bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan volume bagasi hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts