Strategi Jangka Panjang GMW Untuk Memperkaya Portofolio Produknya

Pameran Otomotif Internasional Beijing ke-18 ditutup dengan sukses. Di acara tersebut GWM sepenuhnya menunjukkan strategi pengembangan “jangka panjang”, pencapaian teknologi inovatif, dan potensi penambahan produk yang inovatif.

Di pameran otomotif ini, GWM memamerkan puluhan produk dari lima lini produk utama merek termasuk GWM TANK 700 Hi4-T, GWM WEY 80, GWM HAVAL H9 all-new, 2024 GWM ORA 03. produk ini menarik ribuan tamu global. Para mitra dan media global datang ke kantor pusat GWM untuk mengunjungi pusat R&D untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang akumulasi teknologi tenaga listrik baru dan teknologi manufaktur kendaraan selama beberapa dekade.

GWM telah bersikeras mengambil tindakan praktis untuk mempromosikan globalisasi ekologis dan mencapai pembangunan global. Saat ini, merek tersebut telah mendirikan pusat R&D di tujuh negara dan sepuluh tempat di seluruh dunia, mendirikan pabrik di luar negeri seperti di Thailand dan Brasil, serta beberapa pabrik perakitan di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan produksi lokal dan global serta menyediakan produk yang sesuai dengan l kebutuhan lokal. Selain menyediakan banyak lapangan kerja, GWM juga telah membangun sistem rantai pasokan energi baru yang lengkap secara lokal, seperti pembangunan pabrik baterai SVOLT Energy di Thailand.

Melalui pembangunan global jangka panjang, pembangunan globalisasi ekologis GWM telah memasuki masa keberhasilan. Dengan pengajuan strategi ONE GWM, GWM terus berupaya untuk mengembangkan pasar global secara mendalam dan mencapai pembangunan “lokalisasi dengan akar di luar negeri”. Dari Maret hingga April, produk seri GWM TANK diluncurkan di pasar global seperti Australia, Afrika Selatan, dan Indonesia, dan mendapat respons positif. Produk utama yang dijual telah menerima peringkat bintang lima ANCAP dan Euro-NCAP, menunjukkan daya saing pasar yang luar biasa.

GWM menerapkan strategi luar negeri ekologis untuk mendorong peningkatan seluruh rangkaian penelitian, produksi, pasokan, penjualan, dan layanan secara global. Pada Konferensi Pers Internasional GWM, manajemen menunjukkan pendalaman terus-menerus dari layanan GWM Care, untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Merek ini juga berencana untuk bekerja sama dengan mitra dan menjalankan Program GWM Life.

GWM telah masuk ke pasar global selama 27 tahun. Ke depannya, GWM akan terus mendorong globalisasi merek dengan prouk-produk yang berkualitas tinggi.

Sumber : GMW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts