BMW Motorrad Days Kembali Digelar

Tahun 2023 lalu, BMW Motorrad mengadakan Motorrad Days Americas yang pertama di Barber Motorsports Park. Acara yang penuh dengan makanan, pesta, dan tentunya sepeda motor ini menarik cukup banyak peminat tidak hanya dari Amerika, tapi dari seluruh dunia.  Dan menyusul, BMW kembali melakukannya pada tahun 2024.

Acara pesta BMW  tersebut akan kembali hadir  digelar di Barber Motorsports Park mulai 11 hingga 13 Oktober 2024. Sama seperti acara tahun lalu,  acara Motorrad Days Americas akan penuh dengan balapan, balap, dan pameran. , dan sepeda motor antik semuanya dikemas dalam akhir pekan yang apik

Luciana Fransisco, Head Marketing and Oroduct BMW Motorrad AS mengatakan, Tidak ada komunitas yang lebih baik daripada komunitas sepeda motor global  BMW. Dan BMW kembali menggelar di Barber Park, mengingat kesuksesan acara yang pertama tahun lalu.  Festival ini Antik. Melihat begitu banyak orang, dari berbagai latar belakang berbeda, bersama-sama, merayakan hasrat kami untuk berkendara motor BMW,  sungguh  ini merupakan pengalaman yang istimewa,” katanya.

Fransisco melanjutkan,  acara ini juga merupakan peristiwa yang  sangat tepat,  karena BMW telah meluncurkan cukup banyak model baru dalam beberapa bulan terakhir—model yang pasti akan menarik perhatian baik pengendara berpengalaman maupun pecinta sepeda motor.  BMW R 1300 GS   dan F 900 GS baru akan  dipamerkan dan diasakan acara test  drive  untuk demo on-road dan off-road.  BMW EV  CE 02  juga akan dipajang  di acara tersebut untuk memberikan penglaman berkendara kepada pecinta motor BMW.

Seperti festival sepeda motor lainnya, BMW Motorrad Days Americas akan menjadi acara yang ramah keluarga, karena akan ada banyak makanan dan minuman dari berbagai gerobak makanan di tempat tersebut, dan hiburan langsung akan menjaga suasana pesta tetap mengalir sepanjang akhir pekan. .

Event besar dari pabrikan besar memang selalu seru bagi para pecinta sepeda motor dan keluarganya. Mereka memberikan gambaran ramah tentang gaya hidup  dan memungkinkan semua orang merasakan sensasi dan kegembiraan berkendara roda dua. Fakta bahwa Motorrad Days Americas 2023 sukses besar sehingga BMW tidak bisa melewatkannya untuk mengadakan satu lagi di tahun 2024.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts