Ambisi TAILG Terapkan Standar Baru Motor Listrik di Indonesia

Asiabike Jakarta tengah berlangsung di Jakarta International Expo, Indonesia. TAILG, pionir global yang memproduksi kendaraan listrik berpartisipasi dalam pameran tersebut. Menjalani debutnya di Indonesia, TAILG memamerkan 12 produk baru yang dirancang khusus menurut kebutuhan konsumen lokal.

Di saat bersamaan, TAILG juga menggelar acara Indonesia Wealth Summit dengan tema “Electric Mobility and Green Future”. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengundang hampir 100 mitra strategis untuk membahas pasar kendaraan listrik roda dua di Indonesia. Di hadapaan pra mitra nya, TAILG memaparkan rencana strategis dalam tiga kedpan termasuk salah satunya membangun 100 gerai pada 2024 ini.

Asiabike Jakarta merupakan pameran industri kendaraan listrik yang pertama di pasar lokal. Indonesia adalah salah satu pasar sasaran terpenting dalam strategi globalisasi TAILG. Maka, TAILG ingin menggelar debut merek “TAILG” di pasar Indonesia lewat pameran tersebut, serta merebut pangsa pasar.Di pameran tersebut, banyak model populer menjalani debutnya. Wu Qinshi, Director, Overseas Product Planning, TAILG, meluncurkan tiga produk utama, S1, S3, dan UNIVERSE.

Sebagai sepeda motor listrik premium yang berstandar racing, model S1 dilengkapi motor 5.000 W dan tiga modul baterai litium yang menghasilkan jarak tempuh sangat jauh hingga 150 km.

S2 hadir sebagai model yang wajib dimiliki pengguna sepeda motor listrik premium. Dengan kecepatan maksimum 85 km/jam, S2 menghadirkan pengalaman seru yang memicu adrenalin pengendara. Kamera high-definition pada sisi depan dan belakang turut menyediakan fitur deteksi lingkungan sekitar yang lebih baik.

UNIVERSE dilengkapi “Somersault Cloud Long-endurance Technology Platform”, mampu menempuh jarak 80-100 km dalam satu kali siklus pengecasan baterai. Dua lampu bionik pada sisi depan didesain oleh tim pemenang Red Dot Award Jerman dengan visibilitas hingga 50 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts