BFGoodrich  Luncurkan Ban Segala Medan T/A KO3

BFGoodrich All-Terrain T/A KO2 memiliki reputasi yang mapan di komunitas off-road. Setelah sepuluh tahun, pada Mei mendatang BF Goodrich  akan meluncurkan versi selanjutanya T/A KO2  yakni KO3.  Produk ban ini mengalami peningkatan menyeluruh dibanding model sebelumnya dan akan ditawarkan dalam berbagai ukuran tergantung kebutuhan.

KO3 menampilkan pola tapak baru yang dirancang untuk meningkatkan keausan, terutama pada permukaan berkerikil. BFGoodrich mengatakan tapak dengan sipe pengunci 3D yang mendalam membantu mendorong keausan yang merata seiring waktu. Traksi di lumpur dan salju juga ditingkatkan dibandingkan KO2;. Daya tahan KO3 diklaim lebih baik  berkat kompon ban baru yang dirancang khusus untuk penggunaan segala medan.

Ban baru BF Goodrich yang akan diluncyurkan tersebut  memiliki  13 ukuran mulai dari 305/70R16 hingga 295/60R20. 17 ukuran lainnya akan munculnya pada  Agustus, dan pada bulan Oktober KO3 akan tersedia untuk roda 22 inci. Peluncuran ini berakhir pada tahun 2026, yang mana pada saat itu lebih dari 100 ukuran akan tersedia untuk segala jenis kendaraan, mulai dari truk, pikap dan SUV hingga perlengkapan balap yang dibuat khusus .

Harold Philips  Manjer Global BF Goodrich  mengatakan,“kami telah melakukan banyak balapan dan penelitian dalam 10 tahun sejak kami meluncurkan ban KO2, sehingga data, umpan balik, teknologi, dan pengalaman selama satu dekade digunakan untuk pengembangan ban KO3,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts