Chery SUV OMODA 7,  Evolusi Era Mobilitas Baru

Setelah beberapa hari sebelumnya muncul hanya teaser, kini OMODA resmi kembali menggebrak meluncurkan model terbarunya, yaitu OMODA 7. SUV ini akan akan diluncurkan secara global pada 28 April di Wuhu.  OMODA 7 membawa “evolusi” pada seluruh aspeknya, mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara, untuk mengantarkan OMODA menuju era mobilitas baru.

“Peluncuran global OMODA 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadiran OMODA 7 akan memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru yang menandai komitmen inovasi OMODA bagi konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

OMODA 7 Hadir dengan Beragam Fitur Canggih. Dari cuplikan visual resmi OMODA 7, model OMODA baru ini memancarkan aura futuristik dan estetika yang menawan di setiap sudutnya. Tampilan depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya  ramping dan elegan, disertai rancangan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan. 

OMODA 7 hadir sebagai model yang avant-garde yang memberikan kesegaran dari citra SUV umumnya. Bila dibandingkan dengan OMODA 5 pendahulunya, dimensi OMODA 7 hadir lebih besar.Dengan dimensi baru ini, OMODA 7 tetap berpegang pada etos desain futuristik OMODA, memberi ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, dan semakin modis. 

Seluruh faktor ini menjadikan OMODA 7 sebagai SUV yang sangat modis dan meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi pemiliknya. 

SUV OMODA: Pilihan Populer Generasi Muda

Sejak awal, OMODA langsung dikenal sebagai SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan yang komprehensif. Keunggulan utama ini membuat OMODA populer di kalangan banyak anak muda, baik OMODA 5 yang bertenaga bensin, maupun OMODA E5 yang melaju dengan energi listrik. 

OMODA 5 yang muncul dengan modis dan futuristik menjadi patokan selera yang kemudian diperkuat dengan kemunculan OMODA E5 yang tampil sangat clean dan semakin modern. Kedua model ini mampu membentuk persepsi positif konsumen mengenai OMODA dan menjadikannya pemimpin tren baru teknologi ramah lingkungan dengan gaya estetika yang unik. 

Prestasi OMODA tercatat sangat pesat, terutama OMODA E5 dengan pertumbuhan dari bulan ke bulan sebesar 65% pada bulan Maret yang lalu.Prestasi ini memberikan kesempatan bagi OMODA menjadi bintang SUV listrik kelas compact di tingkat global yang tumbuh paling cepat pada tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts