OMODA Jalin Kemitraan dengan Geleximco

Setelah Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan dan memproduksi OMODA E5 di dunia, OMODA & JAECOO terus memperkuat kehadirannya di pasar Asia Tenggara. Salah satunya dengan menjalin kemitraan strategis dengan GELEXIMCO Group di Vietnam yang dikukuhkan pada Pada 4 April 2024.

Penandatanganan perjanjian ini dihadiri oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Vietnam, Nguyen Hong Dien, serta Wakil Konselor Kedutaan Besar Tiongkok untuk Vietnam, Wu Guo Quan, sebagai bentuk apresiasi terhadap kehadiran OMODA E5 di Vietnam. 

Kemitraan antara GELEXIMCO Group, sebuah perusahaan swasta terkemuka di Vietnam, dengan merek otomotif global OMODA & JAECOO, merupakan momen penting dalam kerja sama antara industri otomotif Tiongkok dan Vietnam, khususnya dalam sektor kendaraan energi baru. 

Menteri Nguyen Hong Dien memberikan pujian atas kinerja luar biasa, spesifikasi teknis, dan desain elegan dari OMODA E5. “Kami akan membangun platform baru untuk meningkatkan kerja sama strategis di Vietnam. Produk kami, berdasarkan teknologi PHEV generasi ketiga terbaru, menawarkan berbagai kebutuhan pengguna lokal. Vietnam, sebagai pasar mobil terbesar keempat di ASEAN, telah secara aktif mendorong pengembangan industri kendaraan energi baru. Kehadiran OMODA & JAECOO dan GELEXIMCO di Vietnam menandai langkah maju dalam ekspansi mereka di Asia Tenggara,” ujar Zhang Guibing, Presiden OMODA & JAECOO International.

Kemitraan keduanya ini akan mewujudkan basis manufaktur otomotif terkemuka untuk lingkup  global di Provinsi Thai Binh, Vietnam. Dengan kapasitas produksi tahunan sebesar 200.000 kendaraan, OMODA & JAECOO bermaksud untuk memberikan pilihan terbaik akan produk otomotif energi baru kepada konsumen Vietnam. Kemitraan ini juga meningkatkan dukungan terhadap mobilitas ramah lingkungan dan pembangunan berkelanjutan di Vietnam.

OMODA E5: Mendapat Pengakuan dari Tokoh Pemerintah Internasional

OMODA E5, model SUV listrik dari OMODA & JAECOO, telah menerima apresiasi luas dari para otoritas pemerintah dunia, termasuk dari pemerintah Indonesia, pada peluncuran perdana OMODA E5 secara global dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang menghadirkan OMODA E5. 

OMODA E5 menawarkan jarak tempuh baterai  hingga 430 km dengan metode WLTP dengan efisiensi yang tinggi. Selain itu, OMODA E5 menawarkan efisiensi penggerak listrik hingga 94% dan tingkat kebisingan angin yang rendah, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi pengguna.

Melalui produk seperti OMODA E5, OMODA & JAECOO bertujuan  mempromosikan perjalanan rendah karbon dan pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia. 

Dengan berkolaborasi dengan pemerintah dan perusahaan lokal di berbagai negara, mereka berusaha membuka ruang pasar yang lebih luas dan menyediakan solusi perjalanan yang ramah lingkungan.

OMODA & JAECOO akan memamerkan produk-produk terbarunya di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024 pada akhir April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts