VinFast  Hadir di Montreal Electric Vehicle Show 2024

VinFast Auto  akan  hadir  dalam Montreal Electric Vehicle Show (MEVS) 2024, yang akan diselenggarakan pada 19-21 April 2024. Ini merupakan partisipasi kedua VinFast di MEVS, dan partisipasi ini menegaskan komitmen jangka panjang VinFast untuk mendukung revolusi transportasi ramah lingkungan di Kanada dan seluruh dunia.

Booth VinFast berada di nomor 580, di Montreal Olympic Stadium. Di sana, pengunjung dapat melihat langsung dua model kendaraan listrik utama VinFast untuk pasar Amerika Utara, yaitu VF 8 dan VF 9. Kedua model ini menampilkan eksterior yang modern, canggih, dan aerodinamis, dipadukan dengan interior berkelas tinggi, serta terintegrasi dengan teknologi modern dan sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang canggih, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang cerdas dan aman bagi pelanggan.

VF 8 memiliki wheelbase 2.950 mm, dimensi keseluruhan (PxLxT) 4.750 x 1.934 x 1.667 (mm) (panjang x lebar x tinggi), dan ground clearance 179 mm saat tidak terisi muatan, memungkinkannya untuk melintasi berbagai medan. VF 8 dilengkapi dengan motor listrik dengan kapasitas maksimum hingga 349 horsepower, torsi maksimum 500 Nm, dan sistem all-wheel drive, yang memberikan jangkauan EPA hingga 425 km.

Sedangkan VF 9 adalah SUV mewah listrik 402 horsepower, jangkauan EPA yang kompetitif hingga 531 km, dan dimensi keseluruhan (PxLxT) 5.118 x 2.254 x 1.696 (mm). Wheelbase  3.150 mm.  

Di MEVS 2024, pengunjung yang datang ke booth VinFast dapat mendaftar untuk test drive VF 8. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk merasakan performa, kemewahan, dan fitur teknologi canggih dari kendaraan ini secara langsung.

 Robert Muller, Deputy CEO VinFast Canada, mengatakan: “Kami sangat senang bisa kembali hadir di Montreal Electric Vehicle Show tahun ini. Kami memiliki pengalaman luar biasa bertemu dengan para penggemar dan calon pelanggan kami di MEVS tahun lalu, dan kami berharap dapat sekali lagi menampilkan jajaran kendaraan listrik berkualitas tinggi kami yang memenuhi kebutuhan konsumen Kanada.”

MEVS 2024 adalah pameran kendaraan listrik terkemuka di Kanada, menampilkan hampir 70 model kendaraan listrik dari lebih dari 20 merek otomotif ternama dunia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts