FIFGROUP Meriahkan Festival Foodies Palembang 2024

Palembang sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan menjadi kota yang terus bertumbuh. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Palembang, ekonomi Kota Palembang tahun 2023 tumbuh  5,12 persen.

Hal ini menjadi kesempatan yang cukup besar bagi para penggiat pertumbuhan ekonomi dari berbagai industri dan usaha. Salah satunya usaha kuliner yang menarik dalam beberapa tahun terakhir.

FIFGROUP berkomitmen terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat. Sesuai dengan misi perusahaan yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik bagi Masyarakat.

FIFGROUP hadir sebagai sponsor utama di Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung pada 12-21 April 2024.

FIFGROUP ikut mendukung pertumbuhan perekonomian di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, melalui pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan menghadirkan lebih dari 80 tenant kuliner serta berbagai acara menarik lainnya.

Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, Yugo Lesmono mengatakan “Kami sangat senang bahwa FIFGROUP bisa menjadi sponsor utama gelaran Festival Foodies Palembang 2024, sebuah event yang menghadirkan beragam kuliner. Semoga FIFGROUP dapat melayani masyarakat Palembang khususnya dalam event tahunan ini melalui berbagai promo khusus yang diberikan selama event berlangsung.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts