VinFast Buka Dealer Pertama

 PT Gallerie Setia Utama, mitra resmi VinFast di Indonesia,  membuka  dealer pertamanya.  Ini menandai langkah besar bagi VinFast setelah debut suksesnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 awal tahun ini.

Berlokasi di Kota Depok, sebelah barat Jakarta, dealer VinFast ini menawarkan desain modern dan menampilkan dua model kendaraan listrik (EV) VinFast yang paling populer, yaitu VF 5 dan VF e34. Selain itu, dealer juga akan menyediakan layanan pelanggan yang komprehensif, termasuk konsultasi profesional dan dukungan penjualan.

VinFast berkomitmen untuk memperluas kehadirannya di Indonesia sepanjang tahun 2024. Bekerjasama dengan PT Gallerie Setia Utama hanyalah langkah pertama. Pabrikan mobil asal Vietnam ini berencana membangun jaringan distribusi kendaraan listrik yang kuat di kota-kota besar di Indonesia untuk memenuhi permintaan solusi transportasi ramah lingkungan yang terus meningkat.

“Pembukaan dealer VinFast pertama kami di Indonesia menandai tonggak penting,” kata Nguyen Ngoc Chuc, Wakil CEO VinFast Indonesia. “Kami bangga menawarkan kepada konsumen Indonesia kendaraan listrik berkualitas tinggi dan layanan purna jual yang luar biasa. VF 5 dan VF e34, yang menampilkan desain modern yang disesuaikan dengan preferensi lokal, siap menjadi model perintis, membuka jalan bagi kendaraan VinFast masa depan dan berkontribusi pada kemajuan industri kendaraan listrik di Indonesia.”

Sementara itu Yance, CEO PT Gallerie Setia Utama, mengungkapkan “kami merasa terhormat menjadi perusahaan pertama yang mengoperasikan dealer VinFast di Indonesia. Tim kami yang bersemangat dan profesional, ditambah dengan sistem infrastruktur modern kami, memastikan bahwa pelanggan kami menerima pengalaman terbaik saat membeli dan menggunakan kendaraan listrik VinFast.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts