Mudik dengan MG VS HEV Full Hybrid, Bertenaga dan Irit

MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan  SUV hybrid sport terbarunya, MG VS HEV. Dirancang dengan fitur kekinian fitur-fitur canggih,  SUV ini diklaim menjadi pilihan ideal bagi keluarga Indonesia untuk menikmati perjalanan jarak jauh dengan lebih nyaman dan efisien.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, di tengah persiapan mudik, pemilihan kendaraan yang tepat menjadi sangat kritikal. MG Motor  sangat bangga dapat menghadirkan MG VS HEV, sebuah kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan perjalanan jarak jauh tetapi juga meredefinisi kesenangan berkendara di era elektrifikasi. MG VS HEV dirakit berdasarkan teknologi hybrid yang menghasilkan perpaduan antara performa yang optimal namun juga efisiensi bahan bakar yang tinggi. “Dirancang untuk fleksibel dan memberikan kebebasan kepada pengemudi dalam berbagai kondisi, dari dinamika perkotaan hingga keindahan alam terbuka, MG VS HEV siap menjadi sahabat perjalanan yang stabil dan andal. Kami berharap MG VS HEV dapat menjadi teman perjalanan yang sempurna untuk momen-momen berharga bersama keluarga,” katanya.

Arief melanjutkan, fitur-fitur dan fungsi MG VS HEV yang menjadikannya pendamping ideal untuk perjalanan mudik yang lebih asik dan nyaman: adalah  performa dinamis yang didukung  oleh mesin bensin dan motor listrik, menghasilkan total kekuatan 177 PS dan torsi 200 Nm. Teknologi  transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System) memastikan responsivitas tinggi dan efisiensi bahan bakar optimal.

Selain itu MG VS HEV  sangat efisien penggunaan bahan bakar  hingga 25 km per liternya.  Dengan konsumsi yang dapat bervariasi berdasarkan gaya berkendara. Kendaraan ini dirancang untuk perjalanan jarak jauh yang ekonomis dan ramah lingkungan, dengan fitur Energy Flow Display untuk optimalisasi penggunaan energi dan tiga mode berkendara—Eco, Comfort, dan Sport—yang menyesuaikan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

MG VS dilengkapi dengan Konektivitas dan Hiburan dengan Teknologi MG i-SMART.  Teknologi pada mobil ini  menghadirkan interaksi cerdas antara pengemudi dan kendaraan, mengombinasikan kontrol, pemantauan, dan hiburan ke dalam satu pengalaman berkendara yang seamless. Fitur SMART Check menyediakan notifikasi real-time tentang kondisi kendaraan, sementara SMART Command menawarkan kemudahan kontrol suara untuk navigasi dan pemutaran musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts