Suarakan Sustainable Habit in Ramadan ALVA Berkolaborasi dengan Duitin dan Boolet

Momen Ramadan dimanfaatkan untuk peluncuran kolaborasi eksklusif antara ALVA bersama dengan Duitin, komunitas yang aktif mengedukasi mengenai limbah dengan mengembangkan layanan digital yang memfasilitasi daur ulang, serta Boolet, komunitas daur ulang sampah yang berfokus pada pengelolaan limbah sumpit dan tusuk sate guna mendukung sustainable lifestyle yang terus ALVA gencarkan beberapa waktu belakangan.

Kolaborasi ini menunjukkan bahwa limbah bukanlah akhir dari suatu produk, melainkan awal dari hal-hal baru yang bernilai.

ALVA juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif melalui kegiatan charity. Kali ini, ALVA bermitra dengan Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia untuk mengubah data miles atau perjalanan para pengguna ALVA menjadi donasi yang akan digunakan untuk kegiatan berkelanjutan. Baik  ALVA, Duitin dan Boolet  sepakat untuk menggalang semangat perubahan di kalangan masyarakat untuk menjadi Game Changer dengan berkontribusi dalam membentuk kehidupan yang lebih berkelanjutan.

“Bulan Ramadan merupakan momentum tepat untuk evaluasi diri dan kembali memulai perubahan ke arah yang lebih baik. Kami di ALVA akan terus berupaya menjadi lini terdepan pembuat perubahan dengan tidak hanya mengambil bagian sebagai penyedia kendaraan bebas emisi namun juga mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk mulai beralih ke gaya hidup yang berkelanjutan dan ciptakan titik-titik penyerapan emisi baru!” kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts