New Infiniti  QX80 2025, SUV  Luxury dan Full  Teknologi

Brand Premium Nissan dalam waktu dekt akan meluncurkan  INFINITI QX80  pada 2025 mendatang. Mobil ini  hadir sebagai standar baru SUV mewah full-size.  QX 80   memadukan gaya yang elegan , intellegence teknologi , handling yang nyaman  serta full power. Sebagai flagship dan model terbaru dalam lini produk INFINITI, QX80 2025 menawarkan kenyamanan, kemudahan, dan teknologi luar biasa untuk ketiga baris penumpang.

Desain eksterior QX80 2025 mewujudkan “Artistry in Motion”. Bagian depan menampilkan gril khas INFINITI double-arch terbaru yang dilengkapi emblem INFINITI bercahaya – kini tampil lebih tiga dimensi. Sebagai bentuk keramahan khas Jepang, QX80 2025 memiliki rangkaian penyambutan yang dramatis, termasuk aktivasi INFINITI Light Path yang tersedia, dan gagang pintu rata yang secara otomatis terbuka saat Anda mendekati kendaraan dengan key fob.

Interior QX80 2025 menggunakan konsep dashboard dengan dua layar sentuh 14,3 inci. Sistem INFINITI in Touch® terbaru hadir dengan Google built-in sehingga Google Maps, Google Play, dan Google Assistant tersedia untuk membuat perjalanan semakin nyaman.

Di bawahnya terdapat layar sentuh terpisah berukuran 9 inci yang memudahkan pengaturan fungsi AC, pemanas atau pendingin jok depan, dan pemilihan mode berkendara QX80.

Teknologi Terbaru

QX80 2025 dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, termasuk: Biometric Cooling (pendingin biometrik) – teknologi pertama di kelasnya yang membantu menjaga suhu baris kedua tetap nyaman. Front Wide View9 – teknologi pertama di dunia yang menggunakan kamera untuk memberikan pandangan luas ke samping kendaraan pada kedua layar 14,3 inci.

Invisible Hood View – menampilkan gambar di depan kendaraan secara langsung melalui pemrosesan gambar canggih dari kamera eksterior.  Journey Diary – fungsi untuk menangkap foto atau video dari kamera depan untuk dibagikan di media sosial. Sistem audio premium Klipsch® – teknologi pertama di kelasnya. Pencahayaan Ambient 64 warna yang dapat disesuaikan, terintegrasi pada dashboard dan pintu.

QX80 2025 dibekali mesin standar VR35DDTT 3.5-liter twin-turbocharged bertenaga 450 horsepower dan torsi 516 lb-ft.  Mesin ini dilengkapi transmisi otomatis 9-percepatan dengan rentang rasio gigi 40% lebih lebar, memungkinkan akselerasi responsif dan jelajah jalan raya yang efisien. Suspensi Electronic Air Suspension dan Dynamic Digital Suspension yang tersedia semakin menyempurnakan pengendaraan dan handling QX80.

 Suspensi udara dapat diturunkan 1.2 inci untuk meningkatkan aerodinamika. Saat parkir, ketinggian mobil dapat diturunkan 2.8 inci dari normal ke level Easy Access – memudahkan penumpang keluar masuk atau bongkar muat barang.

Untuk penggunaan di medan yang lebih berat, pengaturan off-road dapat menaikkan suspensi udara 2.4 inci di atas ketinggian normal QX80. Suspensi Dynamic Digital secara konstan mengukur gerakan kendaraan, membantu mengatur gaya redaman secara otomatis dengan kemampuan yang dikontrol secara elektronik.

Peningkatan pengendaraan dan handling lainnya termasuk rangka dengan kekakuan lateral 58% lebih besar dibandingkan QX80 sebelumnya dan penggunaan electric power steering rack, yang memiliki peningkatan kekakuan torsional 300% dan memfasilitasi fitur bantuan pengemudi tingkat lanjut.

QX80 2025 dilengkapi dengan daftar lengkap teknologi bantuan pengemudi canggih, termasuk ProPILOT Assist 2.1. Fitur ini memungkinkan pengemudi yang fokus untuk mengangkat tangan dari kemudi dalam skenario mengemudi di jalan tol tertentu. INFINITI QX80 2025 akan dibanderol dengan  harga resmi US$82,450 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts