“Share Your Style Redefined Experience”

Melalui program tersebut, Honda mengajak  para konsumennya membagikan pengalaman berkendara yang kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna. PT HPM akan menilai pemenang lewat video tersebut.   Para pemenang baik itu pemenang  harian, mingguan dan bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah.

Aktivitas tersebut merupakan bagian dari promo yang menarik  dari  Honda di samping berbagai promo lainnya.  Aktivitas yang melibatkan konsumen di media sosial tersebut   sebagai bagian dari kesuksesan penjualan Honda di  bulan Februari ini  yang naik signifikan. 

Pada  Februari 2024, PT Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian Honda HR-V terjual sebanyak 1.605 unit Honda WR-V terjual 1.348. Setelah itu, Honda BR-V terjual 983 unit, Honda City Hatchback RS terjual 135 unit, All New Honda Civic RS terjual 75 unit, All New Honda Accord terjual 33 unit, Honda Mobilio terjual 18 unit, New Honda City terjual 12 unit dan All New Honda Civic Type R terjual 4 unit.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM dalam siaran resminya mengatakan mengatakan, “Kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis. Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda. Oleh karena itu serta kami juga menawarkan berbagai program penjualan spesial yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *