Kijang Innova Zenix ,  Mobil Toyota Terlaris di IIMS 2024

All New Kijang Innova Zenix HEV menjadi mobil baru Toyota paling laris di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil keluarga modern ini memiliki berbagai keunggulan yang membuat banyak orang terpikat, khususnya mesin hybrid hemat bensin, rendah emisi, dan bertenaga. Ditambah, mobil 7 penumpang ini sangat cocok untuk mudik Lebaran sebentar lagi.

Untuk AutoFamily yang telah membelinya di event IIMS 2024, ada beberapa hal harus dilakukan ketika mobil sampai di rumah. Salah satunya adalah inspeksi menyeluruh ketika serah terima mobil. Pastikan seluruh bagian mobil tidak bermasalah dan surat-surat kendaraan lengkap.

Sebagai penggunan autofamily wajib  mempelajari Buku Manual Kendaraan.  Pelajari seluk-beluk kendaraan yang tercantum di buku petunjuk penggunaan kendaraan yang sering disebut buku manual kendaraan. Khususnya buat AutoFamily yang belum pernah memiliki hybrid vehicle (HV) supaya tidak ada kendala di jalan. Sementara untuk buku manual sendiri bisa didapatkan dengan melakukan download di aplikasi MToyota.

Salah satu yang penting diketahui AutoFamily pemilik mobil Zenix Hybrid adalah larangan menutup kisi udara pendingin baterai yang berada di bawah jok penumpang depan. Motor blower yang berfungsi menyalurkan udara dari kabin melalui saluran pendingin (air intake duct) tidak dapat beroperasi dengan optimal kalau aliran udara segar terhambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts