The New Mazda CX-3 & Garansi  5 Tahun dari  MyMazda

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia meluncurkan SUV  dari The New Mazda CX-3. Mazda CX-3merupakan salah satu line-up unggulan dalam kategori segmen Compact SUV milik Mazda, yang kehadirannya begitu dinantikan oleh para Mazda Friends. Kali ini, Mazda CX-3, hadir dengan penampilan yang lebih aesthetic, dengan sejumlah fitur fungsional terbaru, yang diyakini dapat menetapkan standar tersendiri dalam hal desain, performa, dan pengalaman berkendara di kelasnya.

Selain meluncurkan mobil,  PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty, yang akan secara otomatis disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Bersama layanan 3 Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin percaya diri.

 Ricky Thio,  Managing Director PT EMI menjelaskan bahwa, Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi & nilai. “Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV,” katanya.

Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada  2017 lalu. Sejak awal hingga kini, Mazda CX-3 kian berkembang menjadi salah satu kontributor penting dari penjualan Mazda di Indonesia. Pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts