Debut Scomadi  berbuah Dua Penghargaan Prestisius

Scomadi Indonesia mendapatkan dua penghargaan prestisius atas keikutsertaanya pada Indonesia lnternational Motor Show  Pada debutnya Scomadi di IIMS 2024,satu penghargaanditerimauntuk kategori “Favorite Motorcycle Launch” dan satu penghargaan untuk “Favorite Newcomer Motorcycle Brand”. Ini membuktikan membuktikan bahwa merek skuter British Modern Classic mendapatkan perhatian yang sangat positif dari para pengunjung dan media.  “Kami ucapkanterimakasih atas partisipasinya Scomadi pada IIMS 2024 serta dua penghargaan yang diraiholehScomadi,yaitu Favorite Motorcycle Launch dan Favorite Newcomer  Motorcycle  Brand, “ujar Rudi MF,Project Manager IIMS 2024,Dyandra Promosindo

Penghargaan yang diberikan oleh promotor IIMS 2024,Dyandra Promosindo,sangat berharga pada Scomadi.”Kami di Scomadi merasa sangat tersanjung,bangga dan sangat gembira menerima dua penghargaandi Indonesia International Motor Show baru-baru ini.Ini adalah pengakuan yang memuaskan atas desain dan produk kami“, ujar Kaye Sanderson, Customer Programme Director, Scomadi Worldwide.

Pemberian “Favorite Motorcycle Launch”terkait dengan Scomadi Turismo Piccolo 150i yang diluncurkan pada hari pertama IIMS 2024. Scomadi Turismo Piccolo 150i ini diklaim sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak,sehingga lebih mudah dikendalikandan bermanuver.     Dengan tinggi 1.110 mm,panjang 1.790 mm,dan lebar 680 mm, Turismo Piccolo 150i    menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam dan luar kota.Model ini tersedia  juga dalam berbagai warna menarik,seperti Camo Green,Crimson Red,Aetna Blue, Panther Black,Lighting Yellow dan Old English White.

Sejak debut di Indonesia pada Oktober 2023,Scomadi kini pertama kali berpartisipasidi Indonesia lnternational Motor Show dengan kehadirannya dianugrahi penghargaan “Favorite Newcomer Motorcycle Brand”. “Kami mengucapkanterimakasih kepadapenyelenggara IIMS 2024 atas dukungannya yang konsistendalam mensukseskan pameran otomotif ini. Kami nantikan IIMS berikutnya”, ujar Dennis Kadaruskan,Head of Public Relations,Scomadi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts