Best EV Booth & Motor Listrik Favorit  Untuk ALVA

ALVA, brand lifestyle mobility solution meraih  penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang di Launching pada IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran 15 – 25 Februari 2024.  Grace Surya, Head of Marketing ALVA  angat terima kasih kepada  penyelenggara, rekan-rekan media, dan seluruh pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang telah antusias terhadap pengalaman berkendara modern dan bebas emisi dengan motor listrik terbaru ,  ALVA One XP.  “Penghargaan booth EV Roda Dua terbaik yang kami dapatkan, secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan ALVA mengkampanyekan sustainable lifestyle,” katanya.

ALVA One XP menampilkan desain striping yang segar dan beragam spektrum warna, menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara.

Selain itu, layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, baik pada siang maupun malam hari. 

ALVA ONE XP memiliki kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, jarak tempuh mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm, berkat penggunaan penggerak hub-drive yang telah dioptimalkan. Dengan kombinasi yang menggabungkan estetika dan performa, ALVA One XP menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts