VinFast Listrik  Stir Kanan  Siap Bersaing

VinFast Auto meluncurkan rangkaian kendaraan listrik kemudi kanan pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.Kehadiran VinFast di IIMS 2024. Acara ini  merupakan momentum bagi Negeri Naga Biru masuk ke dalam pasar kendaraan listrik dalam negeri, menandakan langkah selanjutnya dalam ekspansi global VinFast, serta dedikasi untuk mendorong transportasi hijau dan berkelanjutan secara lokal dan global. Di pameran ini  VinFast menampilkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV yakni model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7,  VF 8, dan VF 9. 

VinFast mengusung “Living Unbound” sebagai pesan utama ke dalam seluruh model yang bertujuan mengajak konsumen Indonesia menjadi bagian dalam eksplorasi potensi tanpa batas guna masa depan transportasi yang lebih modern, hijau, dan berkelanjutan. Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 yang merupakan bagian dari segmen A hingga C menjadi model kendaraan listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh VinFast.

VinFast memiliki desain modern dan berjiwa muda, terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen. Mobil Vietnam ini  menawarkan kebijakan penjualan dan purna jual yang fleksibel, agar transportasi hijau dan berkelanjutan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts