Wuling menggelar. kampanye kreatif dar tanggal 6 – 9 November 2024 yang bertajuk Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’. Kegiatan in dibuka dengan ‘Binguo Dream Wheels’ pada 6 – 8 November 2024 dan ditutup dengan menghelat pameran di Batavia PIK pada 9 November 2024.Melalui kegiatan ini dapat menjadi pendekatan inspiratif bagi wanita modern untuk ungkapkan keunikan diri yang dimilikinya. Sama halnya dengan Wuling BinguoEV yang hadir di Indonesia sebagai mobil listrik kedua Wuling dan mengusung desain ikonik yang unik.
“Wuling BinguoEV mendapatkan respon yang baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini pun telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan. Dalam rangka memperkuat imej tersebut kami ingin menjangkau segmen lebih besa lagi sekaligus. memberikan inspirasi kepada kaum Wanit untuk bisa mengekspresikan dir. dan keunikan yang dimilikinya,” jelas Liu. Yan, Marketing DirectorWuling Motors.
Rangkaian dari campaign kreatif ini diawali dengan parade “Binguo Dream Wheels” dari tanggal 6-8 November 2024. “Binguo Dream Wheels” merupakan konvoi beberapa mobil BinguoEV dan.satu bus besar yang didekoras dengan balon berbentuk hati bertuliskan “Be The Icon.”
Parade ini berkeliling melewati titik-titi populer di Jakarta dengan melewati rute jalan Blok M
dan Pantai Indah Kapuk (PIK), sekaligu. menampilkan BinguoEV sebagai. kendaraan listrik yang memiliki desain bodi ikonik. Didalam parade konvoi tersebut, Wuling turut mengaplikasikan livery bus BinguoEV yang unik. Bus ini dihias dengan desain yang mencerminkan estetika BinguoEV, lengkap dengan QR code interaktif.
Kehadiran bus ini di berbagai lokasi strategis di Jakarta memungkinkan publik untuk dapa berinteraksi langsung dengan kampanye “Be The Icon,” yang memperkenalkan BinguoEV sebagai ikon urban yang penuh gaya dan inovatif.
Sebagai puncak acara dari kampanye kreatif ini, Wuling menggelar pameran di Batavia PIK dengan berbagai hiburan seperti suguhan musik live berupa cello, violin dan penampilan penyanyi guna memperkuay atmosfer yang romantis dan penuh keindahan. Selain itu, para pengunjung dimanjakan dengan “Feast of Beauty,” yakni aksesoris dan produk kecantikan edisi terbatas sebagai hadiah eksklusif.
Untuk menambah kemeriahan acara, Wuling menyiapkan tempat berfoto dengan dekorasi balon berbentuk hati untuk kesempatan berfoto bersama. Tidak ketinggalan dalam pameran ini terpajang 3 unit BinguoEV dan 1 unit BinguoEV yang sudah diberikan personalisasi khusus bernuansa merah muda.
“Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’ mengaja para wanita berani tampil autentik, mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka. BinguoEV hadir bukan sekadar sebagai jawaban atas mobilitas hijau dan. sebagai simbo kebebasan berekspresi bagi wanita modern yang ingin tampil beda, tambah Liu Yan.
Wuling BinguoEV Hatchback E diproduksi di dala. negeri, mengusun. TKDN 47,5% ini tampil
dengan desain yang kompak dan proporsional mengusung dimensi yan mengoptimalkan ruang da kenyamanan. Bahasa desain yang digunakan mencerminka perpaduan harmonis antara gaya moder dan efisiensi bergerak. Eksterio BinguoEVmemiliki desain yang timeless secara keseluruhan.
Bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan. Diamond Shaped Grille. BinguoE mengaplikasika Impresive Two-Tone. Body Color dan Water Splash Wheel Cap yang
menciptaka tampilan elegan. dengan kesan unik.Di sisi belakang, BinguoEV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights da Streamline Ducktai yang memberika. sentuhan modern.
Performa, BinguoEV. didukung motor listrik berdaya 50 kWh. Tenaga yang dihasilkan berasal melalui
transmisi Single Reduction Gear ke roda belakang BinguoEV juga. didukung baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67 berkapasitas 31,9 kWh bagi tipe Long Range dengan jarak tempuh hingga 333 kilometer dan 37,9 kWh untuk tipe. Premium Range yan dapat menjangkau jarak hingga 410 kilometer