AVA Asya Hasanah Proteksi Dari Astra Life, Asuransi Jiwa Syariah Gabungan Perlindungan dan Investasi

Teks yang Diedit:Menanggapi optimisme terhadap pangsa pasar asuransi jiwa syariah, Astra Life meluncurkan AVA Asya Hasanah Proteksi, produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau unit link sesuai prinsip syariah. Produk ini tersedia melalui kanal distribusi bancassurance bersama Unit Usaha Syariah Permata Bank.

Nico Tahir, Presiden Direktur PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life), menyatakan, “Kami optimis dapat menjangkau lebih banyak nasabah melalui produk-produk yang kami luncurkan sepanjang tahun 2024. AVA Asya Hasanah Proteksi adalah langkah Astra Life dalam melengkapi portofolio produk di kanal bancassurance Permata Bank, setelah sebelumnya menawarkan produk asuransi jiwa tradisional. Produk ini memberikan perlindungan menyeluruh dan meningkatkan investasi untuk perencanaan keuangan. Semua telah memenuhi persyaratan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).”

Rudy Basyir Ahmad, Direktur Keuangan dan Unit Usaha Syariah Permata Bank, menambahkan, “Kerja sama kami dengan Astra Life mencerminkan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi investasi syariah. Dengan diluncurkannya AVA Asya Hasanah Proteksi, kami berharap dapat memperluas pilihan nasabah akan produk asuransi syariah yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

AVA Asya Hasanah Proteksi menawarkan perlindungan menyeluruh, termasuk perlindungan jiwa, penyakit terminal, cacat total tetap, serta manfaat tambahan untuk kecelakaan selama mudik lebaran.

Alokasi investasi yang ditawarkan mencapai 60% dari kontribusi dasar berkala pada Tahun Polis ke-1, dengan potensi peningkatan hingga 100% pada Tahun Polis ke-4. Nasabah juga akan mendapatkan manfaat booster investasi sebesar 5% dari kontribusi dasar berkala di Tahun Polis pertama, serta manfaat akhir polis sebesar 100% nilai dana jika peserta utama hidup hingga akhir polis. Produk ini tersedia dengan kontribusi dasar berkala minimum Rp6 juta per tahun dan kontribusi investasi minimum Rp1 juta per tahun.

Metode pembayaran kontribusi fleksibel, tersedia dalam bulanan, kuartalan, semesteran, hingga tahunan. Terdapat juga berbagai pilihan asuransi tambahan (rider) untuk perlindungan yang lebih optimal, termasuk asuransi tambahan kecelakaan diri syariah dan asuransi tambahan penyakit kritis syariah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AVA Asya Hasanah Proteksi, silakan kunjungi cabang Permata Bank terdekat atau hubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282. Layanan e-mail juga tersedia di [email protected], dari Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

Sebagai komitmen dalam memastikan perlindungan dan keamanan nasabah, AVA Asya Hasanah Proteksi telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh OJK. Astra Life dan Permata Bank berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan nasabah melalui produk dan cara penjualan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, termasuk SEOJK Nomor 5 Tahun 2022 mengenai penjualan PAYDI.

“Secara konsisten, kami memastikan tenaga pemasar yang handal dan terlatih, evaluasi kerja sesuai SOP, serta pelaksanaan welcome call pasca penjualan polis unit link. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menerapkan prinsip good corporate governance,” tutup Nico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts